Agen Green Coffee Bean Di Solo | Obat Pelangsing Solo

081329144139 | Green Coffee Bean Di Solo, Agen Green Coffee Bean Di Solo, Jual Green Coffee Bean Di Solo Obat Pelangsing Herbal Terbaik.

Jika Anda pernah mendengar tentang ekstrak green coffee bean (ekstrak biji kopi hijau), Anda pasti tahu bahwa ekstrak ini diklaim bisa menolong orang untuk menurunkan berat badan dengan cepat. Bahkan dikatakan orang bisa menurunkan berat badan sekitar 7,7 kilogram atau lebih, 10 persen dari berat tubuh dan 16 persen dari lemak tubuh tanpa diet dan olahraga hanya dalam waktu 22 minggu. Klaim-klaim ini terdengar terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Dua peneliti yang hasil penelitian mereka dijadikan alat untuk mempromosikan ekstrak green coffee bean menarik kembali klaim mereka secara keseluruhan dan berkata bahwa ekstrak itu tidak menolong proses diet sama sekali.green coffee bean di solo,jual green coffee bean di solo,agen green coffee bean di solo,alamat green coffee bean di solo,pusat green coffee bean di solo,toko green coffee bean di solo

Penelitian tersebut awalnya dirilis oleh sebuah perusahaan asal Texas, Amerika Serikat (AS) yang disebut Applied Food Sciences (AFS) pada 2012. Dan ternyata perusahaan itu menjual produk ekstrak green coffee untuk para konsumen. AFS menggunakan penelitian itu untuk menyakinkan para pengguna untuk membeli produk mereka, produk itu bahkan ditampilkan di acara The Dr. Oz Show.

Bulan September lalu Federal Trade Commission (FTC) atau Komisi Perdagangan AS melayangkan gugatan kepada AFS dan menyatakan bahwa penelitian yang mereka lakukan cacat. Pada 2010, AFS membayar para peneliti India untuk menguji apakah Green Coffee Antioxidant (GCA), sebuah suplement yang mengandung ekstrak biji kopi hijau menolong orang-orang dewasa yang kelebihan berat badan untuk menurunkan berat badan. Dalam gugatan mereka, FTC berkata bahwa pemimpin penelitian bermain-main dalam prosedur studi. Dia mengganti berat para peserta saat merekam mereka, mengganti lamanya durasi percobaan, dan menyewa para peneliti yang berbeda untuk menulis ulang penelitian itu saat dia tidak bisa menerbitkan hasilnya. Tindakan-tindakan ini hanya sebagian dari tindakan tidak terpuji yang dilakukan penelitian tersebut. Tentunya semua ini dilakukan untuk memperoleh hasil positif yang bisa mempromosikan produk GCA.

Setelah penelitian palsu itu diterbitkan, AFS menciptakan sebuah rilis pers tentang semua penemuan itu dan bagaimana penelitian itu ditampilkan di acara The Dr. Oz Show. “Applied Food Sciences tahu atau seharusnya tahu bahwa penelitian palsu ini tidak membuktikan apapun,” kata Jessica Rich, kepala dari Biro Perlindungan Konsumen, FDA. “Dalam mempublikasikan hasil penelitian, perusahaan itu membantu mempromosikan fenomena green coffee,” tambahnya dilansir dari Women’s Health.

Untungnya, FTC menang dalam gugatan itu dan perusahaan AFS sekarang harus membayar ganti rugi senilai $3,5 juta kepada FTC. Dan perusahaan itu diharuskan menyertakan bukti ilmiah bila mereka ingin mengklaim produk mereka bisa menurunkan berat badan di masa depan, termasuk dua tes klinis terhadap manusia yang resmi.

Pelajaran yang bisa diambil dari kasus ini adalah jika produk apapun mengklaim bahwa produk itu bisa menurunkan berat badan dengan cepat tanpa diet atau olahraga, bisa jadi produk itu bohong atau tidak aman. Jika Anda ingin menurunkan berat badan, suplemen bukanlah jawabannya.